Tuesday 20 September 2016

Preparing for Moving

Blogging atau menulis merupakan suatu kegiatan yang menurutku mengasyikkan. Sudah beberapa 'wadah' menulis kubuat sejak saya SMA. Sejak jaman itu saya mulai membuat nama dunia maya dari bilullaby, bilulsky sampai akhirnya sabilakhla (bertahan sampai sekarang). Sebenarnya mungkin menulis adalah salah satu 'pelampiasan' saya karena saya tipe yang nggak suka debate with others atau cerita tentang isi hati ke orang lain.

Jadi singkat cerita dunia tulis-menulis sudah menjadi hal yang melekat bagi saya, hanya saja saya ingin meningkatkan kualitas tulisan saya dengan terarah. Maka dari itu, saya akan pindah ke www.sabilakhla.com (soon ya). Sementara ini masih bisa dilihat di www.sabilakhla.wordpress.com

See you there readers!


4 comments:

  1. Asyikkk!!! biar lbh profesional ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai nunu, new ur is on yaa www.sabilakhla.wordpress.com :)

      Delete
  2. Replies
    1. Hai riski sementara bisa diliat di www.sabilakhla.wordpress.com yaa :)

      Delete

Blogger Perempuan