Wednesday 31 August 2016

The Reason Behind

Banyak perubahan yang terjadi setelah hampir tiga bulan berlalu dengan kesendirian. Mulai dari berat badan yang turun drastis hingga 7 kg sampai saya yang biasanya cuek sama keluarga jadi cinta banget sama keluarga.

Tiga bulan lalu ibaratnya thug life buat saya. Berhubung saya aquarian, orang di luar pasti nggak akan ada yang ngira kalau sebenarnya hati saya tercabik, terkoyak dan bleeding. Cool outside, crying inside. Kamar mandi dan waktu doa/shalat menjadi waktu terbaik bagi saya untuk menyalurkan bulir-bulir air mata. Saya tidak mau orang lain merasakan betapa rasanya sakit ditinggal tanpa adanya banyak masalah sebelumnya. Ibaratnya, kamu lagi berlayar pakai kapal layar, layarmu hilang satu, tapi masih ada tiga lainnya tapi nahkodanya  memutuskan untuk tidak berlayar dengan kapal itu. *Tsakitz seuz*

Namanya hidup orang pernah sakit hati sih, tapi entah apa yang membuat saya merasa ini bukan sakit hati biasa. Sakit sampai rasanya saya minta take the pain away..................

Hal ini mengajarkan kembali kepada saya untuk selalu ingat, jangan pernah mencintai makhluk 100 persen (50 persen aja kebanyakan :p).

Cintai yang memiliki hatinya, karena dia yang tidak akan pernah meninggalkanmu di saat kamu jatuh ataupun kamu tinggi.
Cintai yang memiliki hatinya, karena dia yang akan membolak-balikkan hati makhluknya.

Jadi, kalau banyak pertanyaan "Kenapa belum punya pacaran lagi?"

Jawabannya : Nggak niat, karena pacaran is so old school, buddy.
Nggak deng, belum ada yang cocok sevisi dan semisi. Dan nggak mau ngulangin kesalahan sama lagi, diboongin sama orang baik :p

All I wanna do is just enjoy the life and do many fun things


Kiss for everyone,

Sabilakhla 

No comments:

Post a Comment

Blogger Perempuan