Thursday 1 September 2016

Review Suicide Squad

Wohooo setelah sekian lama, akhirnya nonton juga!

Yes, akhir weekday lalu saya mematahkan wacana nonton Suicide Squad. As usual, saya orangnya jarang indepth sama film yang mau ditonton. Biar penasaran. Yang mesti saya tahu genre, ya kadang sama poinnya sih.

Kebetulan saya nonton sama temen saya yang udah sekali nonton. That means, dia nonton kedua, saya nonton pertama. Kebanyakan yang nonton pertama di spoilerin sampai rasanya kesel, tapi untung temen saya baik. Dia hanya menjawab pertanyaan yang saya (yang penasaran) dengan kata-kata singkat.

Rate untuk Suicide Squad : 6,5.

Menariknya : Harley Quinn dan polisi ganteng. Lagunya easy listening semua.

Kurangnya : cerita superhero biasa, jokernya serem :(

Film ini ceritanya so-so lah, ada superhero mau menyelamatkan dunia lalu kalah dulu terus menang. The end. Nothing special, except harley quinn yang dibuat jelek aja tetap cantik :"

Nothing much too say, but I recommend you to : menonton ini di kala supergabut (mayan dibanding bengong di kamar atau ngepoin ig nya mantan)

Kiss,

Sabilakhla

No comments:

Post a Comment

Blogger Perempuan